Tempat Wisata Bandung Part 2

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Bandung merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Sebagai sebuah kota metropolitan, kota yang letaknya di Jawa Barat ini sering sekali dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Beberapa dari pelancong tersebut banyak menyerbu tempat wisata Bandungdan wisata kuliner yang ada di ibukota propinsi Jawa Barat yang terletak kisaran 140 km dari arah tenggara kota DKI Jakarta tersebut. kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Ibukota Indonesia, Jakarta, dan Surabaya ini mulai ramai dikunjungi semenjak tol Cipularang resmi dibuka. Bandung yang memiliki keindahan alam menjadikan banyaknya tempat wisata alam di sana. Selain itu sebagai trend setter dalam kreatifitas fashion dan kuliner menjadikan Bandung sebagai tempat yang cukup banyak diminati oleh wisatawan.

Berbagai Macam Tempat Wisata Bandung Yang Bisa Dikunjungi

tempat wisata bandung

Puas membicarakan tentang lokasi Bandung, kini kita akan membahas tentang berbagai macam tempat wisata yang bisa dikunjungi kala kita menginjakkan kaki di Kota Kembang ini. Ada banyak tempat wisata yang berlokasi di Bandung, beberapa diantaranya ada yang mengangkat konsep wisata kuliner, wisata alam, wisata anak, wisata belanja, dan wisata sejarah. Apabila melihat dari banyaknya macam tempat wisata yang ada, tidak salah nampaknya jika kita menjadikan kota berjuluk Paris van Java ini sebagai destinasi liburan keluarga.

Tempat Wisata Bandung Yang Direkomendasikan Untuk Para Wisatawan

Adapun tempat wisata yang sangat direkomendasikan bagi anda para wisatawan yang ingin berkunjung ke Bandung, berikut ini sudah kami siapkan beberapa opsi yang bisa dijadikan pilihan. Namun dalam tulisan ini tidak bisa semua tempat wisata Bandung bisa disebutkan. Mungkin anda bisa baca tempat wisata di Bandung Part 1 pada tulisan sebelumnya untuk menambah informasi tempat wisata.

Tempat wisata di Bandung yang pertama yakni Cihampelas Walk atau yang biasa disingkat dengan nama Ciwalk. Ciwalk merupakan situs wisata belanja yang banyak direkomendasikan untuk para wisatawan yang akan berlibur ke Bandung. Ciwalk memang bukan satu-satunya tempat wisata belanja besar yang ada disana, namun bisa dikatakan jika tempat belanja besar yang mengusung tema taman penuh bunga ini adalah salah satu yang terbaik karena mampu menghadirkan nuansa berbeda jika dibandingkan tempat yang lain.

Jika sudah mengetahui tentang wisata belanja, kini kita beralih ke wisata alam dimana Curug Dago adalah tempat yang sangat pas untuk memenuhi hasrat travelling anda. Curug ini memiliki lokasi di ketinggian lebih dari 800 meter di atas permukaan laut dengan tinggi lebih dari 30 meter. Selain wisata alam, Curug Dago bisa juga dijadikan situs wisata sejarah karena di lokasi ini terdapat sejumlah jejak yang merupakan bekas dari kerajaan Thailand dan prasasti peninggalan tahun 1818.

Wisata alam selanjutnya yakni kawah putih yang berlokasi di wilayah gunung Patuha, Jawa Barat. Ketinggian lokasinya mencapai 2.386 meter dimana kawahnya menjadi tempat wisata alam yang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan karena warna putih di kawah yang menghadirkan kesan berdiri di salju bagi setiap pengunjungnya. Keindahan dari kawah ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi.


Tempat wisata Bandung berikutnya yakni wisata edukasi Trans Studio Bandung yang merupakan taman bermain indoor terbesar di dunia. Taman bermain yang dikelola oleh Trans Corp ini dapat sekaligus menjadi tempat belajar bagi anak-anak dan tempat berlibur bagi orang tuanya. 

Sekian ulasan tentang berbagai tempat wisata Bandung, selamat berlibur!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar