Penginapan Kamar Guest House Eksklusif

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Guest House Eksklusif  - Hai semuanya, sepertinya Liputan tentang guest house eksklusif menjadi pilihan berita lintas dunia minggu ini, mungkin bisa menjadi alternatif kepada mereka yang hendak mencari tempat penginapan eksklusif namun tidak membosankan. Berikut informasi selengkapnya,
Penginapan Guest House Eksklusif
Keterangan gbr: penampakan stasiun kereta api yang lama 

Sebuah stasiun kereta api tua di Allerston, North Yorkshire yang sebelumnya berfungsi sebagai stasiun kereta api kini disulap menjadi tempat penginapan keluarga dan guest house. Idenya bermula dari pengunjung yang hendak bernostalgia dengan kereta api uap kuno The Orient Express yang kini sudah tidak difungsikan lagi.
Guest House Eksklusif Kereta
penampakan stasiun kereta api setelah renovasi
Gerbong kereta api tua yang tadinya sempat menganggur kini dimodifikasi ulang menjadi guest house mewah untuk pengunjung lokal maupun turis. Carol, 54 tahun awalnya ingin memulai bisnis penginapan sederhana dan mempunyai pemikiran lokasinya akan menarik jika ditempatkan pada  stasiun kereta api.

"Akhirnya saya menemukan stasiun kereta api tua ini dan saya pun ingin membelinya. Suami saya balik bertanya, dimana kita akan menempatkan pengunjung yang datang? Lalu spontan saya menjawab, di dalam gerbong kereta api, selanjutnya jadilah guest house mewah ini, kata Carol."
Guest House Eksklusif
Interior di dalam gerbong guest house

"Gerbong berusia 45 tahun tersebut tadinya merupakan gerbong kereta apu mewah, kini dilengkapi jatuh, lounge dengan beberapa tempat tidur dan kamar mandi; tidak ketinggalan pemanas ruangan serta TV dan DVD player.Kami tetap mempertahankan rel kereta apinya, jadi pengunjung merasa mereka sedang di atas kereta api."

Stasiun kereta api tua yang dioperasikan oleh  North Eastern Railway ini terakhir kali beroperasi pada Juni, 1950. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan ,semoga sekilas pengetahuan ini bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar