Aneka Objek Wisata di Bandung Yang Harus Dikunjungi

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Jika berbicara tentang Bandung, maka tidak akan ada habisnya elemen dalam salah satu kota primadona para wisatawan ini yang akan dibicarakan. Usai mengupas tuntas beraneka macam tempat wisata di Bandung, kini kita beralih pada beragam objek wisata di Bandung yang juga tidak boleh anda lewatkan kala bertandang kesana. Anda dijamin akan betah berlama-lama di kota ini karena Bandung sudah dilengkapi dengan wisata kuliner, wisata alam, wisata belanja, wisata pendidikan, wisata sejarah, agro wisata serta wisata lainnya yang dapat memanjakan para pengunjungnya. Dan jika anda belum pernah memijakkan kaki di kota yang satu ini, sudah saatnya anda pergi kesana karena kota ini memang sangat recomended untuk dijadikan tempat tujuan wisata.

Macam-macam Objek wisata di Bandung yang Menarik

objek wisata di bandung

Jika anda berminat untuk mengunjungi Bandung, maka alangkah baiknya anda mengetahui dulu berbagai tempat yang bisa dikunjungi. Selain itu, anda harus sudah menentukan objek-objek wisata yang akan dikunjungi agar liburan anda menjadi lebih efisien daripada tidak memiliki pandangan apa-apa karena hal itu bisa membuat waktu anda terbuang sia-sia.

Beberapa objek wisata di Bandung yang bisa anda kunjungi saat berada disana diantaranya:

Belanja Sepatu Cibaduyut
objek wisata di bandung

Siapa yang tak kenal Cibaduyut, daerah ini merupakan sentra pembuatan sepatu mulai dari produksi tradisional sampai modern. Di Cibaduyut anda bisa belanja sepatu dengan keanekaragaman model dan bentuk sehingga untuk Anda para pecinta sepatu Anda tidak akan bosan berada di sana. Objek wisata belanja yang satu ini terletak di Bandung Selatan dimana akan ada sepatu-sepatu yang dijajakan di pinggir jalan Cibaduyut Raya. Selain itu, ada beberapa kios atau toko sepatu yang juga menjual beraneka model alas kaki ini dengan harga yang terjangkau. Jika anda ingin melihat langsung produksi sepatu, maka anda bisa mengunjungi beberapa produsen sepatu yang berlokasi di beberapa gang di belakang jalan Cibaduyut Raya tersebut. Kualitas sepatu dari Cibaduyut ini sudah tidak bisa diragukan lagi bahkan sudah banyak sepatu produksi dari Cibaduyut ini yang sudah di Ekspor ke Luar Negri. Berbagai jenis sepatu pria dan wanita dari yang berbahan karet sampai dengan bahan kulit ada di sana, jadi datanglah kesana untuk belanja sepatu.

Air Panas Ciater



Objek wisata di Bandung yang selanjutnya adalah objek wisata keluarga dengan konsep pemandian air panas. Pemandian air panas ini juga ramai dikunjungi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara karena mereka ingin berendam air panas di tengah udara dingin sembari melihat panorama indah yang disuguhkan oleh gunung Tangkuban Perahu dengan hiasan perkebunan teh yang hijau. Pemandian di Ciater ini berbentuk tanggul karena air yang diambil sebagai air mandi itu langsung dari aliran sungai yang ditanggul, jadi kesan alamiahnya sama sekali tidak berkurang.

Untuk merasakan kesan mandi air panas Anda bisa mencoba datang kesana pada malam hari atau Anda menginap di sana lalu pagi hari berendam di air panas. Hawa di malam hari hingga pagi di daerah Ciater ini sangat dingin, tapi dinginnya akan hilan jika kita berendam di sungai air panas. Di sekitar tempat berendam sudah disediakan tempat-tempat untuk berkumpul yang beralaskan tikar sangat pas jika Anda dan keluarga berkumpul dan bercengkrama serta makan-makan setelah Anda selesai mandi air Panas.

Belanja Baju di Pasar Baru

Pasar Baru Bandung merupakan surga bagi para wisatawan yang suka berbelanja pakaian karena disini anda dapat menemui berbagai model baju dengan harga miring yang sangat mudah dijangkau. Selain dari wisatawan lokal, ada beberapa wisatawan mancanegara seperti dari Malaysia dan Singapura yang menyempatkan diri membeli pakaian dipasar ini. Jangan khawatir untk pilihan model pakaian karena beragam model sangat lengkap tersedia di Pasar Baru. Memang Bandung tidak pernah ketinggalan kalau dalam hal model dan trend yang sedang berkembang.

Batu Kuda di Manglayang

objek wisata di bandung

Objek wisata ini menyuguhkan keindahan gunung Manglayang bagi para wisatawannya. Objek wisata yang satu ini sangat cocok bagi anda para pecinta hiking karena lokasi Batu Kuda ini sendiri terletak di lereng gunung Manglayang sebelah timur. Tidak hanya pagi, bahkan siang haripun Anda bisa merasakan kesegaran udara yang ada di Manglayang ini.

Itulah objek wisata di Bandung yang dibahas kali ini, tentunya disamping beberapa objek di atas, masih banyak objek wisata lain yang terletak di kota kembang ini. untuk tambahan referensi Anda bisa membaca tulisan tentang Tempat Wisata Bandung Part 2.

Semoga informasi objek wisata di Bandung ini bermanfaat


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar