Kumpulan Status Kata Galau Untuk Jomblo

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Status Kata Galau Untuk Jomblo - bagi mereka yang masih mudah dan masih single alias belum memiliki pasangan sangat identik sekali dengan kata jomblo. Ironi nya, bagi sebagian orang jomblo sering sekali menjadi bahan candaan teman-temannya atau disinggung singgung sehingga tak jarang yang tersakiti hatinya. Jomblo juga dapat diartikan ketika seseorang sudah berpisah dari pasangan dia sebelumnya. Bagi jomblo yang seperti ini, kerap kali dikait-kaitkan dengan istilah galau. Galau atau perasaan gundah gulana, risau, kecewa, sedih yang sebenarnya bukan hanya menimpa para jomblo. Menurut admin, setiap orang pernah merasakan perasaan yang seperti ini tapi tidak dengan istilah galau.

Nah, karena kebanyakan orang yang galau senang mengupdate kata kata galau di akun jejaring sosial seperti Twitter, Google+ atau Facebook, kami ingin memberikan sedikit status galau buat kamu yang ingin menunjukkan ekspresi kamu lewat rangkaian kata.  Silahkan langsung dilihat :
status kata galau

Status galau Fb


kamu begitu indah begitu istimewa, mungkinkah kamu jadi milikku slalu, karna ku tak istimewa.

Bersyukur karena masih bisa melihat indahnya dunia, walaupun kamu masih tetap untuk dia.
tak taukah kamu betapa sakit nya hati ini.
Sa'at aku tahu kebenaran apa yg sebetulnya terjadi
semua orang bisa berkata mereka mencintaimu. tapi mereka semua tidak menunjukkan seberapa besar mereka mencintai mu

masa lalu biarlah masa lalu. jangan kamu ingat lagi dan janganlah kamu bicarakan !

jika bersamamu adalah hal yg tak mungkin aku dapatkan, kumohon izinkan aku memelukmu kali ini saja
Semenjak bertemu denganmu, di mataku cuma wajahmu, di ingatanku cuma namamu, dan di hatiku cuma kangen..kangen dan kangen

Pasangan sejati itu. mencari-cari setiap kesamaan dan menghargai semua perbedaan.
PACARAN: keujanan, neduh, pelukan | LDR: ujan”, telp2an | JOMBLO: ujan2an ah biar sakit..biar diperhatiin..

Cinta itu indah pada waktunya, meski terkadang kita harus menangis sebelumnya
#jujur
Apapun yang terjadi, cinta sejati akan selalu menemukan jalan kehatimu, tunggu saja (҂'̀⌣'́)9

Aku bukan bersedih krna prnyataanmu itu.
Yg membuat hatiku perih, ternyata kau hanya gunakan aku sbg b0neka. Sbg alat untuk membuatmu bersatu dengannya.
Hatiku serasa perih, hancur, teriris-iris mengetahui semua kenyataan ini

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku


Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu


Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku


Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
Hatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

Diatas adalah status kata galau yang bisa anda pergunakan untuk dishare kepada teman-teman kalian di dunia maya. Baca juga kumpulan status fb lucu yang dapat menghibur perasaan galau kamu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar