Beragam Tempat Wisata di Singapore

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Setelah sebelumnya kita bahas wisata di Bandung part 2, sekarang kita pergi ke luar negri yang kebetulan masih tetangga negara kita, yaitu ke Singapore. Singapore atau yang kita kenal dengan Singapura merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing. Beberapa masyarakat Indonesia juga seringkali memandang negara yang terkenal dengan patung Merlionnya ini sebagai tempat yang cocok untuk destinasi wisata. Hal ini karena berwisata ke Singapura relatif lebih murah untuk ongkos perjalanannya. Jika kita ingin mengunjungi negara ini, maka sudah sepatutnya kita mengetahui juga beberapa tempat wisata di Singapore agar liburan kita nantinya bisa lebih efisien dan terarah. Selain kerap dijadikan tempat berlibur dan berbelanja, Singapore dengan segala kemegahan serta keindahan gedung-gedung menjulangnya tidak jarang juga dijadikan sasaran fotografi.

Selain Tempat Wisata di Singapore, Akomodasi Juga Harus Dipertimbangkan

tempat wisata di singapore

Selain harus memiliki pandangan perihal tempat mana saja yang akan anda kunjungi selama menghabiskan waktu liburan di negara tetangga Indonesia ini, anda juga harus memiliki pandangan dan perencanaan akomodasi. Tidak bisa dipungkiri jika akomodasi merupakan hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan karena akomodasi inilah yang akan menjadi tempat anda bermalam selama disana. Untuk memilih akomodasi atau penginapan di Singapore, sebaiknya sebelum anda berangkat, ada baiknya apabila anda menyempatkan diri untuk browsing agar sesampainya di Singapore anda langsung memiliki tujuan yang pasti.

Inilah Berbagai Tempat Wisata di Singapore yang Direkomendasikan Khusus Bagi Anda

Jika anda sudah paham betul tentang tata letak tempat dan daerah mana yang akan anda kunjungi, maka hal selanjutnya yang harus anda lakukan yakni membuat perencanaan tentang tempat wisata apa saja yang akan dikunjungi setibanya disana. Agar bisa memilih, ada baiknya jika anda mengetahui sejumlah tempat wisata di Singapore yang direkomendasikan untuk anda yang akan menghabiskan waktu liburan di Negeri Singa tersebut.

Tempat pertama yang harus anda ketahui yakni Patung Merlion dan Esplanade. Merlion adalah tempat patung Merlion yang merupakan simbol Singapura berdiri. Banyak wisatawan yang mewajibkan diri untuk pergi ke lokasi patung ini untuk mengambil gambar mereka karena dengan begitu, mereka akan dinyatakan telah sah menghabiskan liburan di Singapura. Tempat selanjutnya yakni Esplanade. Tempat ini merupakan sebuah gedung yang berdiri tidak jauh dari patung Merlion, tepatnya di seberang hotel Fullerton yang bisa ditempuh dengan mengendarai MRT sampai ke stasiun Raffles Place. Gedung ini memiliki nama lain Gedung Durian atau Gedung Mata Lalat.

Tempat berikutnya yakni Raffles Landing Site yang tidak lain merupakan patung Sir Stamford Raffles. Tempat berdirinya patung tersebut adalah tempat pendaratan pertama gubernur Singapore tersebut.
Liburan anda kemudian bisa dilanjutkan dengan mengunjungi China Town. Tempat ini tidak lain adalah surga bagi para wisatawan yang ingin berbelanja buah tangan. Tempat perbelanjaan ini juga terkenal dengan harganya yang sangat murah dan lokasi yang mudah dijangkau.


Terakhir, anda direkomendasikan juga untuk mengunjungi Sentosa Island dimana lokasi pulau yang satu ini berdekatan dengan kota Batam. Pantai yang bersih, lokasinya yang hanya bisa ditempuh dalam waktu 1 jam, dan jenis atraksi hiburan yang beragam adalah faktor pertimbangan para wisatawan menjadikan Sentosa Island sebagai tempat wisata di Singapore yang sering kali dikunjungi. 

semoga sedikit tulisan tentang tempat wisata di Singapore ini bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar