Masuk 5 Besar Top Scorer, Messi Malah Cedera...

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Satu gol ke gawang Almeria sudah cukup membuat Lionel Messi masuk jajaran lima besar pencetak gol terbanyak di La Liga. Sayangnya Messi harus pulang dengan membawa cedera pada pahanya.

Messi membuka kemenangan Barcelona dalam laga tandang ke Almeria di pekan keenam La Liga, Sabtu (28/9) malam WIB (Barca akhirnya menang 2-0). Golnya dihasilkan di menit 20 usai memanfaatkan umpan pendek Pedro Rodriguez.

Dengan tambahan satu golnya itu Messi sementara memuncaki El Pichichi musim ini dengan tujuh gol. Tak hanya itu Messi kini masuk dalam daftar lima besar topskorer La Liga dengan 223 gol dari 252 penampilan, setara dengan eks penyerang Barca Cesar Rodriguez dan selisih 28 gol dari Telmo Zarra di posisi puncak.

Sayangnya penampilan Messi cuma sampai menit 28 dan ia kemudian digantikan oleh Xavi Hernandez.

Ternyata Messi diberitakan oleh situs resmi Barca mengalami masalah pada otot bisep femoris di paha kanannya dan akan menjalani tes hari ini, untuk mengetahui seberapa parah cederanya dan berapa lama pesepakbola Argentina itu harus absen.

Kondisi ini jelas merugikan Barca yang akan melakoni laga tandang ke FC Celtic di pertengahan pekan mendatang dalam lanjutan laga Grup H Liga Champions.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar