Cara Mengatasi Sperma Encer Menurut Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Cara Mengatasi Sperma Encer Menurut Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG - BANYAK pasangan suami-istri yang sulit memeroleh keturunan (Punya Anak ), meski sudah lama menikah. Salah satu faktor penyebabnya bisa dikarenakan sperma yang encer. Lalu, bagaimana mengatasinya?

Cara Mengatasi Sperma Encer Menurut Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG
Gambar Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG dalam Komentar Tentang Buku Cara Cepat Hamil

Menurut ginekolog dan konsultan seks, Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, untuk mengatasi masalah tersebut para pria dianjurkan mengonsumsi vitamin E pada touge. Kemudian, dianjurkan pula mengonsumsi makanan yang banyak mengandung zinc, misalnya kerang.

"Banyak mengonsumsi sayur-sayuran, lalu juga olahraga yang teratur, seperti jogging," tutur Dr. Boyke kepada Okezone di Klinik Pasutri, Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dr. Boyke menambahkan, seorang pria juga harus menjaga pola diet agar tidak kegemukan. Pasalnya bila seorang pria kegemukan, maka hormon estrogen akan lebih banyak dibanding hormon testosteron.

"Ini berarti seorang pria harus menjaga berat badan. Kemudian, pria juga sebaiknya tidak merokok, minum-minuman beralkohol, serta tidak konsumsi makanan berlemak," tutupnya.

http://health.okezone.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar