Hah, Selena Gomez Membeli R0kok Djarum

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
GBHah, Selena Gomez Membeli R0kok Djarum - Walaupun dikenal oleh banyak orang sebagai good girl, eh.. eh.. ternyata Selena Gomez juga seorang per0kok lho. Yang lebih unik lagi, r0kok yang dibelinya ternyata buatan Indonesia ! (r0kok apa tuhhh).

Hah, Selena Gomez Membeli R0kok Djarum

Itulah yang terlihat oleh paparazzi (media) pada Kamis (23/1) pagi di Tarzana, California. Tak lama setelah meninggalkan rumahnya di kawasannya tersebut, dia sengaja mampir ke salah satu toko terdekat untuk membeli r0kok Djarum. (hahhhh, djarumm, gak salah tuhh)

Mantan pacar Justin Bieber ini sama sekali tidak terlihat risih walau banyak paparazzi mengabadikan moment tersebut. Dia terlihat santai pasang wajah ramah, bahkan menebarkan senyum sembari membawa r0kok itu di tangannya.

Selain sebungkus r0kok Djarum itu, di tangannya itu juga terdapat segelas besar minuman soda dan ponsel. Dengan langkah ringan dan rileks, dia berjalan menuju mobilnya dan segera berlalu.

Selena sendiri tampil nyaris serba hitam dari kaca mata sampai pakaiannya, kecuali atasannya warna kulit yang dikenakan. Memakai asesoris kalung, terus di dahinya juga terdapat hiasan/pernik seperti yang biasanya ada di dahi wanita-wanita India.

Padahal beberapa jam sebelumnya, mantan kekasihnya itu, Justin Bieber ditangkap polisi Miami karena kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk. Meski demikian, tak ada wajah risau di wajah penyanyi cantik nan imut ini. (GB)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar