Cara Membuat Bibir Merah Alami

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Cara Membuat Bibir Merah Alami adalah menggunakan lidah untuk membasahi bibir dengan ludah. Salah satu penyebab bibir pecah-pecah dan kasar karena bibir yang terlalu kering akibat penumpukan kulit mati. Selain dengan menambah asupan cairan ke tubuh,

 Maka, dalam artikel ini kita akan berbagi tips kecantikan wajah - setelah sebelumnya kita share tentang Cara Membuat Bibir Merah Alami dari mentimun untuk kehalusan dan kecantikan muka - tips kecantikan kali ini adalah cara membuat bibir merah merona secara alami. Bibir merah tanpa lipstik dan make up menjadi dambaan setiap wanita, Oo ya, tips ini bisa juga dipraktekkan oleh kaum adam, mengingat orang laki-laki juga akan kelihatan lebih manis dan ganteng dengan bibir segar merah bersih.

cara membuat bibir merah 


ada beberapa cara membuat bibir merah anda jadi halus dan lembut seperti bibir bayi.

1. Mentega
Aplikasikan mentega ke bibir yang kering minimal 30 menit sebelum mandi. Mentega akan menghaluskan bibir dan menjaganya tetap lembab. Sebaiknya pilih mentega tawar (unsalted butter) untuk mencegah bibir berubah menjadi kehitaman.
2. Krim susu
Caranya, aplikasikan krim susu ke bibir, kemudian gosok perlahan. Krim susu akan menghilangkan kulit mati serta menghaluskan bibir. Setelah itu, bersihkan bibir dengan menggunakan air dingin agar bibir merona alami.
3. Lemon
Untuk mengatasi bibir pecah-pecah, bibir kering, dan bibir yang menghitam, Anda bisa mengoleskan lemon ke bagian bibir juga akan membuat bibir jadi lembut dan berwarna merah. Tempelkan irisan lemon ke bibir minimal seminggu dua kali. Dalam hal ini lemon berfungsi sebagai “bahan pemutih” untuk menghilangkan kotoran di bibir.
4. Jus delima
Jus delima (pomegranate) bisa membuat bibir tampak memerah secara alami. Untuk mendapatkan bibir merah merona, Anda harus mengoleskannya di bibir. Jika ingin hasil yang lebih maksimal, campur saja jus delima ini dengan krim susu atau butter. Tambahkan juga beberapa tetes madu untuk menjaga bibir tetap lembab dan lembut.
5. Gula
Kulit mati dan kotor akan membuat bibir terlihat kering dan gelap. Cara yang paling mudah dan tepat untuk membersihkannya adalah dengan menggunakan scrub gula. Campurkan gula pasir dengan sedikit air, kemudian gosok ke bibir. Lalu bilas.

 semoga bermanfaat informasi  Cara Membuat Bibir Merah Alami

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar