Sejuta manfaat / nutrisi sehat sari kurma untuk wanita/ibu hamil

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Menjaga kesehatan kandungan ketika masa kehamilan adalah hal yang sangat di prioritaskan agar proses kehamilan sampai melahirkan bisa berjalan dengan normal dan kondisi bayi yang sehat. Dan kali ini ibu jenius akan berbagai tips sehat wanita/ibu hamil dengan asupan nutrisi sari kurma. Kenapa ibu jenius bilang "sejuta manfaat / nutrisi sehat sari kurma untuk wanita/ibu hamil" karena sudah banyak penelitian membuktikan bahwa kurma adalah jenis makanan dengan kandungan gizi yang lengkap, jenis makanan yang di sunahkan rasululloh SAW, sangat di anjurkan untuk berbuka puasa, bahkan banyak yang sudah membuktikan khasiat dari sari kurma ini, di lihat dari paparan saya di atas, betapa sari buah kurma sangat di anjurkan untuk di konsumsi, jadi kandungan dahsyat apa saja yang terkandung dalam sari kurma ini khusus sebagai makanan bernutrisi tinggi untuk ibu/wanita hamil.

Baiklah pembaca yang baik, ibu jenius akan mencoba menjelaskan kandungan gizi sari kurma yang sangat bagus untuk kesehatan ibu/wanita hamil:

Sari buah kurma adalah jenis buah asal timur tengah yang banyak nutrisi yaitu antara lain:
  • Karbohidrat.
  • Fiber.
  • Kalsium.
  • Kalium.
  • Vitamin B kompleks.
  • Magnesium.
  • Zat besi.

Sari kurma bila di konsumsi oleh wanita/ibu hamil sejak bula pertama kehamilan sampai pasca melahirkan dan menyusui , akan memberikan efek positif bagi ibu dan bayinya. Proses melahir menjadi mudah, kondisi fisik bayi yang prima dan produksi air susu yang banyak.

Zat kalsium
Zat kalsium sari kurma bermanfaat dalam pertumbuhan gigi dan tulang bagi calon bayi anda sekaligus akan memperkuat ketahanan tulang bagi wanita/ibu hamil. Anda tidak perlu makan obat penguat tulang karena kandungan kalsium pada sari buah kurma sudah lebih dari cukup untuk memperkuat tulang ibu hamil.

Kandunagn zat
Kandunagn zat besinya akan sangat membantu dalam memproduksi hemoglobin dan sel darah merah, jadi para ibu hamil tidak akan kekurangan sel darah merah penyebab anemia. Sari buah kurma dengan zat besinya tersebut akan memperlancar peredaran darah sehingga asupan nutrisi dalam darah akan lancar menuju ke janin, sehingga asupan nutrisi dan gizi untuk janin akan terpenuhi.

Hormon potuchin
Inilah salah satu khasiat ( kalau saya bilang keajaiban) dari sari buah kurma yaitu kandungan hormon potuchin yang bermanfaat sebagai pengikat rahim dengan otot rahim yang akan memperkecil resiko pendarahan setelah melahirkan.

Hormon oksitosin
Kemudian sari buah kurma juga mengandung hormon oksitosin yang berfungsi memicu kontraksi pada otot rahim yang akan memperlancar ibu hamil melahirkan. Manfaat lain dari hormon oksitosin adalah memacu kontraksi di pembuluh darah vena di seputar buah dada yang akan memicu kelenjar air susu untuk memproduksi asi, jadi dengan mengkonsumsi sari buah kurma sejak kehamilan sampai pasca melahirkan, produksi asi akan lebih lancar dan banyak.

Serat dan fiber
Serat dan fiber dari sari buah kurma adalah yang paling baik dan banyak bila di bandingkan dengan buah yang lain. Serat fiber sari buah kurma akan melancarkan pembuangan, hal ini akan dapat membersihkan kotoran yang menempel pada usus sehingga proses melahirkan akan menjadi mudah dan lancar.

Nafsu makan
Nafsu makan akan bertambah dengan mengkonsumsi sari buah kurma ini, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan muntah saat awal kehamilan, karena nutrisi makanan yang hilang akan di gantikan oleh sari buah kurma ini.

Asam Folat
Untuk kecerdasan otak janin, asam folat dari sari buah kurma akan dapat membantunya, bahkan kandungan asam folat pada susu kehamilan jauh lebih baik bila ibu mengkonsumsi sari buah kurma ini.

Bagaimana para ibu hamil, masih ragu dengan sejuta manfaat/nutrisi sehat sari buah kurma untuk wanita/ibu hamil,  dan sekedar testimoni pribadi dari ibu jenius sendiri dalam mengkonsumsi sari buah kurma yaitu pada 2 bulan pertama hamil,  rasa lelah dan cape sangat terasa karena kerja juga, padahal sudah makan buah, vitamin ibu hamil dan susu hamil, tapi menginjak bulan ke tiga kondisi masih sama (mual, lelah dan lemas), kemudian suami inisiatif beli sari buah kurma emirat seharga 50 ribu dan alhamdulillah setelah minum sari buah kurma emirat selama 3 hari rasa lelah dan lemas jauh berkurang, alhamdulillah...

Ibu jenius kira sudah cukup ya, penjelasan tentang manfaat sari buah kurma untuk ibu hamil, dan bagi para ibu yang membutuhkan sari buah kurma ibu jenius bisa bantu, yang ingin memesan silahkan lihat informasi lengkapnya di "jual sari buah kurma emirat" atau kontak langsung saya di 0852 843 21085 / 0899 2675 603
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar