Kenali tanda-tanda awal positif hamil muda bag.2

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Hallo para calon ibu muda yang saat ini sedang menjalani proses masa  kehamilan, apa kabar semoga sehat selalu, sebagaimana ibu jenius sampaikan pada postingan kemarin yaitu kenali tanda-tanda awal
positif hamil muda bag.1 maka artikel ini merupakan kelanjutannya. Tanda awal masa  kehamilan sebagaimana saya telah ungkap pada artikel kemarin yaitu sering buang air kecil, cepat merasa lapar, rasa lelah terus menerus, mual pada pagi hari dan rasa nyeri pada payudara. Buat para ibu hamil yang belum tentang ulasan tanda awal tersebut silahkan baca dulu postingan saya kemari di bagian pertama tanda tanda kehamilan.

Inilah ciri ciri awal hamil muda yang bisa di lihat secara fisik:

Kondisi psikologis / emosi yang labil.
Bagi wanita hamil, fase masa proses kehamilan adalah merupakan proses yang cukup berat di mana banyak terjadi perubahan hormon di dalam tubuhnya yang sangat tidak nyaman seperti, mual, muntah badan lelah dll, yang secara psikologis akan membuat perasaan jadi sensitif, terlalu berperasaan dan mudah marah, sebagai suami harus memberikan suport dan suasana damai pada fase kehamilan di trisemester pertama ini.

Telat menstruasi.
Biasanya hal ini yang sering jadi rujukan bahwa terlambat datang bulan sebagai tanda awal positif hamil, walaupun kemungkinan dari ciri-ciri ini tidak 100 persen benar khususnya bagi wanita yang punya siklus menstruasi tidak teratur, jadi untuk melihat positif hamil atau tidak harus periksa ke dokter.

Gunakan alat tes kehamilan.
Menyikapi tanda tanda atau ciri ciri awal positif hamil muda tersebut, pastikan dengan melakukan pemeriksaan kehamilan dengan menggunakan test pack. Untuk mengetahui secara pasti apakah ibu memang positif hamil atau tidak, berkonsultasilah dengan dokter spesialis kandungan untuk konfirmasi lebih lanjut.

Berbagai macam tanda tanda kehamilan itu banyak di indikasikan sebagai ciri ciri awal kehamilan walaupun bisa juga meleset dan hanya karena ganngguan kesehatan yang lain, jadi tetap konsultasilah dengan dokter anda.

Ibu jenius rasa cukup sekian dulu ya semoga bermanfaat, dan bagi ibu yang belum tahu tentang tanda tanda kehamilan bagian pertama silahkan baca artikelnya di Kenali tanda-tanda awal positif hamil muda bag.1

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar