Tips Memilih Tablet Android

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Tips Memilih Tablet Android – Tablet berbasis sistem operasi Android merupakan tablet yang paling digemari untuk saat ini. Setelah muncul aplikasi BBM di Android, tablet berbasis Android semakin digemari.  Setelah tablet iPad muncul, tablet produksi China mulai membanjiri Indonesia. Tablet dengan harga murah semakin menggiurkan masyarakat untuk memilihnya. 



Saat ini banyak tablet-tablet Android dengan spesifikasi yang ideal dan harga yang murah. Sebagai konsumen Anda harus berhati-hati ketika memilih jenis tablet baru tersebut.  Tujuannya adalah agar Anda tidak menyesal setelah membeli. Cobalah membandingkan dengan tablet-tablet merk lain dan jangan hanya terpaku pada satu merk saja.

Berikut ini, penulis sajikan tips memilih tablet Android. Pertimbangkan poin-poin berikut ketika Anda akan membeli tablet Android.

Sistem Operasi Terbaru
Pastikan Anda memilih tablet dengan sistem operasi Androidterbaru. Untuk saat ini Android Jelly Bean 4.2. dengan sistem operasi terbaru Anda dapat bekerja secara maksimal dan dapat menginstall berbagai aplikasi dengan mudah.

Spesifikasi dan Harga
Baca informasi mengenai spesifikasi dan harga tablet terbaru dari tablet yang ingin Anda beli. Yang perlu Anda periksa adalah jenis prosesor, besarnya RAM, fitur yang disediakan dll. Pahamilah dan sebisa mungkin membeli tablet dengan kualitas spesifikasi yang ideal dan sesuai kebutuhan Anda.

Ukuran Layar
Pilihlah ukuran layar pilihan Anda. Untuk saat ini tersedia ukuran 7", 8" dan 10". Mana ukuran layar yang cocok dan sesuai kebutuhan Anda.

Resolusi Layar dan Konektivitas
Saat ini resolusi layar standar adalah 1024 x 768. Pilihlah tablet dengan resolusi tersebut agar tampilan grafis Anda tajam dan menarik. Sedangkan untuk konektivitas mana yang ingin Anda pilih? Saran saya pilihlah tablet dengan konektivitas Wi-Fi dan paket data 3G dan HSDPA. Tujuannya adalah agar Anda bisa online secara mobile dan tidak dibatasi oleh ada tidaknya koneksi.

Demikian beberapa tips yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih tablet. Update harga tablet terbaru kesayangan Anda. Semoga tips tersebut bermanfaat bagi Anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar