Beberapa Kemiripan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
GB. Beberapa Kemiripan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale - Siapa yang tidak kenal dengan kedua pemain Madrid ini. Kedua pemain ini sangat di tunggu-tunggu aksinya oleh para penggemar bola khusunya fans Madrid. Bagaimana tidak di tunggu, setiap aksinya selalu membuat para penontonnya terkagum-kagum. Ya, Cristiano Ronaldo (CR7) dan Gareth Bale. Selain aksinya yang memukau, ternyata keduanya juga ada beberapa kemiripan dalam aksi-aksinya di lapangan hijau. Oh ya, artikel sebelumnya saya sempat men-posting tentang Perbedaan CR7 dan Messi. Untuk kali ini kita lihat bagian kemiripan CR7 dan Bale, nah langsung aja inilah beberapa kemiripan dari keduanya...


Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

1. Kecepatan dan Tendangan Keras

Tak'an bisa dipungkiri lagi dari keduanya, kalau kecepatan dan tendangan keras dari luar/dalam kotak penalti menjadi ciri khas (senjata) dari Ronaldo (CR7) dan Bale. Bahkan, ada yang mengatakan kalau gaya berlari Bale mirip dengan pemain termahal di dunia saat ini (CR7). Keduanya juga sering mencetak gol dari luar kotak penalti. Wow keren B-)

2. Eksekusi Tendangan Bebas

Kemiripan lain dari Ronaldo dan Bale ketika mengeksekusi tendangan bebas. Ya, saat menjadi algojo tendangan bebas, ternyata keduanya selalu mengambil tujuh langkah ke belakang dari posisi bola dan kaki kedua pemain ini juga sama-sama direnggangkan.

Namun ada sedikit yang membedakannya,Ronaldo menendang bola dengan kaki kanannya. Sedangkan Bale menendang dengan kaki kirinya.

3. Mesin Cetak Gol

Dimana pada musim 2012-13, keduanya menjadi mesin cetak gol bagi klubnya masing-masing. Ronaldo mencetak kurang lebih 34 gol dari 34 penampilannya di La Liga bersama Real Madrid. Sedangkan Bale menorehkan 21 gol dari 33 pertandingan di Liga Primer Inggris. Bedanya tipiss...

4. Meraih Dua Penghargaan

Ketika CR7 berada Di Manchester United (Liga Primer Inggris), dia meraih dua penghargaan sekaligus yaitu pemain terbaik dan pemain muda terbaik Liga Inggris tersebut pada tahun 2007. Begitu juga pada Bale, sama meraih penghargaan tapi pada tahun 2013.

5. Ekspresi Kekecewaan

Entah itu sudah jadi kebiasaan atau mungkin disengaja/tidak, ketika keduanya gagal menorehkan gol/mengirimkan bola ke gawang lawan, Ronaldo dan Bale selalu mengangkat kedua tangannya sebagai tanda kekecewaan. 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar