Contoh Surat Kuasa Terbaru 2014 Baik dan Benar

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Contoh Surat Kuasa Terbaik - Kita sudah paham dan mengerti bahwa banyak jenis surat yang beredar tergantung dari kegunaannya. Seperti misalnya ada surat kuasa seperti yang akan kita bahas saat ini. Surat kuasa dapat didefinisikan / diartikan sebagai surat yang didalamnya berisikan tentang pelimpahan/pengalihan wewenang dari seseorang kepada orang lain.

Umumnya, surat kuasa dibuat oleh seseorang /pihak yang tanpa sebab atau alasan tertentu tidak dapat menjalankan suatu urusan. Kemudian pihak tersebut memberikan wewenang kepada orang lain yang dianggap ia percayai sebagai tangan kananya untuk menggantikannya melakukan urusan itu. Surat Kuasa ini termasuk penting karena kebanyakan kasus seperti ini sering sekali terjadi, dan tentunya kita harus mengetahui bagaimana format yang benar untuk sebuah surat kuasa.

Oleh Karena itu, disini kami mencoba untuk memerikan sebuah contoh surat kuasa, semoga contoh surat kuasa yang hendak kami berikan kepada anda , adalah sesuai dengan apa yang sahabat maksudkan. Langsung saja, ini dia contoh surat kuasa terbarunya, silahkan langsung saja dilihat.
contoh surat kuasa terbaru
surat kuasa

SURAT KUASA PENGAMBILAN UANG
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Tanda Pengenal : KTP/SIM No. ..
Alamat :

Memberikan kuasa pengambilan gaji untuk bulan ……….. dikarenakan orang
yang bersangkutan Nama : ……….mengalami halangan (sakit), oleh sebab itu
saya memberikan kuasa kepada :
Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Tanda Pengenal : KTP/SIM No. ..
Alamat :
Demikian Surat Kuasa ini dibuat, untuk dapat dipergunakan sebagaimana
mestinya.
……………………………., 2011
.
Penerima Kuasa
Matere
Rp6.000,-
(Nama Pemberi Kuasa)

Pemberi Kuasa
Nama penerima Kuasa)

Itu adalah satu contoh yang kiranya mungkin sesuai dengan keinginan anda. Tapi jika sahabat ingin mencari surat kuasa yang lainnya dan tersedia dalam format .doc atau .pdf, tenang, anda bisa mendownloadnya pada link dibawah ini.
Itulah format surat kuasa yang dapat kami berikan untuk sahabat yang sedang membutuhkannya. Kami hanya berharap semoga pada perjumpaan ini, contoh surat kuasa ini dapat benar-benar bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah menyempatkan membaca postingan sederhana ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar