Tetap Sehat Saat Hamil

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Selama kehamilan, tuntutan tambahan pada tubuh Anda dapat menguras nafsu makan anda, vitamin dan mineral penting - membuat kebiasaan makan yang sehat lebih penting untuk Anda dan bayi Anda agar bisa berkembang.

yang disediakan harus mencakup lima kelompok makanan seperti:

    Roti, sereal, nasi, pasta dan mie (sebaiknya gandum)
    Sayuran dan kacang-kacangan
    Buah dan sayuran
    Susu, yoghurt dan keju keras (sebaiknya rendah lemak)
    Daging, unggas, ikan (link ke makanan yang harus dihindari), telur dan kacang-kacangan

Bahkan jika kebiasaan makan sebelum hamil Anda tidak sehat mungkin tidak terlalu terlambat untuk membuat perubahan untuk diet Anda. Mengambil motivasi dari mengingat bahwa apa yang masuk ke mulut Anda mempengaruhi kesehatan dan pertumbuhan bayi Anda. Dengan membuat perubahan kecil untuk diet Anda sehari-hari selama trimester pertama Anda akan mempermudah untuk membuat perubahan terus menerus sepanjang kehamilan Anda.

 tips:

    Makanlah sepotong buah segar untuk pertengahan pagi atau sore, bukannya cokelat atau biskuit.
   Membawa sebotol kecil air ketika Anda berada di luar untuk memastikan Anda terhidrasi dengan baik, dan tidak tergoda oleh minuman ringan bergula.
    Setiap minggu, persiapkan beberapa makanan mengandung kacang, lentil dan kacang-kacangan. Mengonsumi makanan dengan indeks glikemik rendah ini ke diet seimbang Anda akan membantu mengontrol kadar gula darah. Sebagai alternatif untuk daging, ayam, ikan dan telur, makanan ini kaya akan nabati  karbohidrat penting dan juga protein - yang sangat dibutuhkan untuk membangun jaringan otot baru yang sehat dan sel-sel tubuh.
    Bereksperimen dengan biji-bijian yang berbeda, seperti barley, beras couscous atau coklat, akan menambah variasi sehat untuk resep favorit Anda.
    Mempersiapkan sayuran mentah (mentimun, wortel dan seledri) dan simpanlah dalam wadah di lemari es untuk memastikan Anda selalu sehat.
    Pilihlah produk susu rendah lemak.

Ingat!

Beberapa makanan dapat membuat bayi Anda yang belum lahir beresiko. Untuk informasi lebih lanjut, bunda harus lihat Makanan yang harus dihindari selama kehamilan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar