Penyanyi Lady Gaga Masuk Karpet Merah Dengan Menunggang Kuda Putih

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
GB. Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak tampil eksentrik di karpet merah. Sang Mother Monster punya cara masuk tersendiri ke karpet merah American Music Awards, yang digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, Minggu (24/11/2013) atau Senin pagi waktu Indonesia bagian Barat.

kuda-putih-lady-gaga

Penyanyi yang baru saja merilis album terbarunya, "ARTPOP", menunggang "kuda" berwarna putih. Bukan kuda asli. Kuda bernuansa futuristik itu hanyalah semacam kostum yang dipakai oleh dua orang.

Untuk penampilan karpet merahnya, pelantun "Applause" itu mengenakan gaun ungu dari Versace. Model gaunnya mirip dengan gaun yang membaluti tubuhnya di iklan terbaru Versace. Rambut pirangnya tidak mekar seperti yang ia tampilkan belakangan ini, melainkan lurus dan dibiarkan tergerai bebas.

"Artpop tentang perpaduan disco dan masa depan. Jadi, untuk penampilan ini, inspirasinya adalah Bianca Jagger tiba di Studio 54," ungkap Lady Gaga kepada Guliana Rancic, reporter E! News di karpet merah. Bianca adalah sosialita sekaligus aktivis yang terkenal pada era 70an. Sementara Studio 54 adalah klub paling kondang di New York empat dekade lalu.

Tentang perannya sebagai wajah untuk Versace, Lady Gaga menuturkan ia sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Versaca.

"Donatella (creative director Versace) sudah saya anggap seperti ibu sendiri. Ia adalah sosok yang sangat suportif di karier saya selama ini," ujar pemenang Grammy ini. 

Di ajang tersebut, Lady Gaga juga akan tampil membawakan salah satu hits terbarunya dari "ARTPOP".

"Aku tak bisa bilang apa-apa tentang penampilan ini, yang jelas aku sudah mempersiapkannya dengan matang," ungkapnya. (GB)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar