Tips Obat Sakit Gigi Tradisional Paling Ampuh

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Obat Sakit Gigi - Sakit gigi memanglah bukanlah penyakit yang berbahaya namun sakitnya tidak dapat ditolerir. Pada kasusnya, banyak sekali orang-orang yang mengalami sakit gigi mulai dari usia remaja bahkan dewasa sekalipun. Tentu ini menjadi potret yang tidak baik karena menandakan kondisi gigi yang tidak baik, atau kurangnya kesadaran untuk menjaga kesehatan gigi.

Faktor penyebab sakit gigi sangatlah sederhana, yakni dari kebiasaan buruk kita mengonsumsi makanan yang terlalu manis dan lupa untuk membersihkan gigi sehingga menyebabkan kuman penyakit bersarang didalamnya, faktor lain adalah karena gigi yang goyang, syaraf terjepit, infeksi atau rusaknya lapisan email gigi (kropos).

Dan dapat kita simpulkann bahwa pentingnya menjaga pola hidup sehat dari hal sekecil mungkin termasuk menggosok gigi.  Namun, yang namanya penyakit sangatlah tidak dapat kita elakkan, maka dari itu saya ingin berbagi sedikit pengalaman tentang cara mengobati sakit gigi dengan bahan alami.

Tanpa kita sadari, bahwa alam sudah menyediakan berbagai obat-obatan yang dapat kita manfaatkan untuk mengobati penyakit. Seperti obat sakit gigi ternyata bisa kita dapatkan lewat bahan alami berikut ini, silahkan disimak !
obat sakit gigi alami

Cabai Hijau
Cara memanfaatkan bahan ini adalah dengan mengambil cabai hijau kemudian panaskan ujung cabe pada api. Selanjutnya ketika sudah agak panas, potonglah ujung tersebut dan tempelkan pada gigi yang sakit.

Air Garam
Anda dapat menggunakan air garam sebagai kumuran anda ,caranya siapkan segelas air hangat campur dengan garam setengah sendok makan,aduk sampai merata dan gunakan air garam tersebut untuk berkumur (jangan ditelan).

Belimbing Wuluh
Caranya ambil belimbing wuluh sebanyak 5 buah, kemudian cuci hingga bersih dan makan dengan menggunakan garam tepat pada gigi yang berlubang.

Bawang Putih
caranya dengan mengambil satu siung bawang putih, tumbuk halus dengan sedikit garam, kemudian tempelkan pada gigi atau gusi yang sakit.

Minyak Cengkeh
Caranya adalah dengan mengoleskan minyak cengkeh pada bagian gigi yang berlubang dengan menggunakan kapas.

Cara Sederhana :
1. Air hangat dimasukkan kedalam suatu wadah atau gelas kemudian dicampurkan dengan garam untuk berkumur.
2. Carilah kapuk kapas kemudian masukkan kedalam minyak cengkih, sumbatkan pada gigi yang sedang sakit.
3. Pijit Pijit secara perlahan pada rahang bawah kanan dan kiri anda.

Dengan mempraktikkan cara tersebut, mudah-mudahan sakit gigi anda dapat segera terobati dalam waktu yang singkat.
Baiklah sobat, mungkin itu saja obat sakit gigi yang bisa kami sarankan. Dan jikalau dirasa sakit giginya tidak ampuh dengan cara diatas, kami lebih merekomendasikan untuk pergi ke dokter gigi agar diberikan pengobatan yang ahli.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar