Dua Wanita Cantik Sama-Sama Sukses Di Jalur Dangdut

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
GB. Dangdut merupakan salah satu genre musik yang populer di Indonesia. Dangdut menjadi salah satu produk Indonesia yang unik dan menarik menurut orang-orang di luar negri sana. Bahkan tak jarang apabila ada perhelatan, para artis dangdut nasional diundang untuk manggung dan memberikan hiburan melalui alunan nada dangdut.

Musik Dangdut adalah paduan suara seruling dan gendang (tam-tam), yang menjadi nadi bagi dangdut sehingga pendengar jadi ingin bergoyang. Tak sedikit artis dangdut nasional yang mengharumkan nama Indonesia. Sebut saja salah satunya si raja dangdut Rhoma Irama atau juga Ellya Khadam yang booming namanya sejak tahun 1970-an.

Sejak saat itu pula, penyanyi dangdut baik pria maupun wanita semakin berani muncul dengan gayanya masing-masing. Disisi lain, para penyanyi dangdut muda menancapkan namanya di dunia tarik suara dan hiburan dengan penampilan fashionablenya. Disini saya akan membahas 2 penyanyi dangdut yang bisa dibilang sukses dalam tarik suara jalur dangdut.

Zaskia Gotik
Zaskia-Gotik-1Bernama asli Zaskia Shinta, wanita yang lebih sering dipanggil Zaskia Gotik ini lahir di Bekasi, 27 April 1990.

Zaskia sudah jatuh cinta pada dunia tarik suara sejak usia 5 tahun. Ia juga bernyanyi profesional ketika duduk di bangku kelas 1 SMP. Mengawali kesuksesannya dengan rajin mengikuti lomba nyanyi, Zaskia melangkah maju dengan mendapat jadwal manggung reguler dari satu kafe ke kafe lain.

Zaskia-Gotik-2

Kesibukannya membuat Zaskia harus terpaksa meninggalkan bangku sekolah dan memilih menekuni dunia tarik suara. Meski demikian, usaha Zaskia ini ternyata tak sia-sia. Di tahun 2011, Zaskia digandeng label Big Indie NAGASWARA dan sempat membuat single. Hingga akhirnya pada Oktober 2011, single perdana berjudul Satu Jam beredar di pasangan dan cukup sukses.


Siti Badriah
siti-badriah-1Siti lahir di Bekasi, 11 November 1986. Wanita berparas cantik ini punya bakat menyanyi dan doyan nyanyi sejak masih kanak-kanak. Ia telah aktif menyanyi sejak kelas 2 SD, dan saat itu ia semakin antusias mengasah bakat menyanyi dan pengalaman bernyanyinya.

Anda mungkin pernah mendengar lagu Brondong Tua yang kerap diputar di jalan atau di event-event rakyat. Lagu yang populer ini sebenarnya pertama kali dinyanyikan oleh Siti Badriah.

Bakat dan darah seni yang mengalir pada tubuh Siti ini kemudian membuat seorang pencipta lagu bernama Endang Raes menawarkan lagu ciptaannya. Kerja sama mereka kemudian terjalin dan dimediai oleh Nagaswara. Berawal dari single Melanggar Hukum, yang diikuti dengan single-single lain berjudul Suamiku Kawin Lagi, Goyangan Manjur dan Brondong Tua, nama Siti semakin melambung.

siti-badriah-2

Soal penampilan, Siti sendiri juga melek dalam tren. Menghindari pakaian yang dianggap " kampungan " oleh masyarakat, Siti kemudian tampil dengan busana-busana cantik yang menginspirasi wanita. (GB)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar