Gemscool Portal Game Pertama Terbaik Indonesia

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Gemscool - Bermain games adalah hak semua orang. Dan berdasarkan kabar yang kami dengar, bahwa ternyata bermain game dapat meningkatkan kecerdasan dan ketangkasan anak. Namun, disini tentunya game bukanlah prioritas terutama bagi anak yang masih duduk di bangku sekolah. Dan Saya rasa semua para netter dan gamers sudah akrab dengan permainan ini. Bisa dikatakan hampir semua anak anak di Indonesia setiap hari nya, memainkan permainan multiplayer online ini. Betapa tidak, jujur saja ketika admin melihat gamesnya yang berbentuk 3D (3 dimensi), turut mengundang perasaan untuk langsung memainkan game tersebut. Permainan yang paling difavoritkan oleh netter sampai sekarang sepertinya adalah Point Blank dan Lost Saga.

Dari Segi View (penampakan), gemscool point blank hampir - hampir mirip dengan permainan counter strike. Karena pada kedua permainan ini adalah mengandalkan skill tembak menembak.
Bagaimana ? Keren sekali bukan ? Tapi untuk dapat mencicipi nikmatnya permainan dari gemscool seperti atlantica online, point blank , lost saga, dragon nest, dan sebagainya. Kita diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu. Untuk mendaftar , mohon maaf tidak kami postingan disini karena saya rasa cara mendaftar nya pun bisa dibilang amat sangat mudah. silahkan di googling dulu ya.
gemscool lost saga
Salah satu permainan gemscool - lost saga
Namun jika ternyata anda sudah pernah mendaftar atau sebelumnya sudah memiliki data login ke Gemscool, sobat tidak perlu repot-repot untuk mendaftar ulang , cukup login saja ke gemscoolnya, caranya adalah :
  • Buka alamat http://www.gemscool.com/login/login.php
  • Silahakan Masukkan id dan password
  • Kemudian Login
Kemudian sobat akan otomatis diarahkan dan masuk ke halaman utama gemscool. Selain gemscool, sobat akan otomatis juga dapat mengakses jaringan forum gemscool. Kami sarankan sekali sahabat harus sering sering masuk ke forum gemscool ya, karena akan banyak sekali informasi yang akan dibagikan oleh para member gemscool lainnya disana. Semoga review singkat ini bermanfaat. dan selamat menikmati segala permainan yang disuguhkan disana.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar